Pembiayaan Adira Finance semester I-2018 melejit ditopang segmen mobil dan motor baru

Pembiayaan Adira Finance semester I-2018 melejit ditopang segmen mobil dan motor baru

 JAKARTA. Portofolio mobil dan motor baru menopang pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) hingga semester I-2018. Tren ini didorong oleh kondisi pasar yang mendukung.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan, hingga enam bulan pertama tahun ini perseroan membukukan pembiayaan sebesar Rp 18,4 triliun. Dari nominal itu, pembiayaan mobil baru tumbuh 33% secara year on year (yoy) menjadi Rp 4,8 triliun. Sedangkan pembiayaan motor baru naik 20% menjadi Rp 6,6 triliun.

“Kondisi pasar yang positif mendukung pertumbuhan bisnis kami,” kata Hafid di Jakarta, Jumat (27/7).

Di semester II-2018, Adira Finance optimistis bisa mengejar target tahun ini yang diperkirakan naik 5%-10% dari realisasi akhir 2017 sebesar Rp 32,7 triliun. Pasar otomotif diharapkan terus membaik dan pengembangan pemasaran bisnis terus digenjot.

Hafid menyebut, Adira Finance juga menghadirkan program consumer sentris yang dinamakan Sobat (Sering Order Banyak Tawaran) yang juga diharapkan mampu mendorong pembiayaan hingga tutup tahun ini.

Sumber : Kontan.co.id

Bagi anda yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai bisa dengan jaminan atau gadai bpkb mobil / motor/ Truk atau ingin mengajukan pembiayaan mobil/motor bekas, Silahkan menghubungi marketing officer kami berikut ini untuk keterangan secara detailnya.

Pelayanan Seluruh Wilayah Indonesia

Contact Person : Rico ( Marketing Officer)

Telp / Wa : 0813 – 1984 – 0878


Please follow and like us: